memasang Tv Streaming di Blog atau Website

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

hello Sobat DxRooters dimanapun berada, kali ini Mister DxRoot akan memberikan Tutorial bagaimana caranya Memasang TV Streaming di Blog atau di Website.

kenapa saya update dengan judul Memasang Tv Streaming di Blog atau website karena ada teman yang bingung bagaimana caranya memasang TV Streaming di Blog atau di Website.

langsung saja menuju TKP :D

CARANYA :

  1. Buka Blogger kalian.
  2. Untuk Background TV layaknya seperti menonton TV lewat LCD TV :D
    klik Template => Edit HTML => cari ]]></b:skin> ( lebih mudanya dengan ctrl+f ) lalu Copy Pastekan Script dibawah ini tepat di atas code tersebut lalu Save / simpan.
    .video-player{background:url(4.bp.blogspot.com/-PR38Y7_L_zE/U6ww29LhNAI/AAAAAAAAAp8/Mtmu2_nkCCk/s1600/0.png) no-repeat top center;height:458px;width:580px;padding-top:45px;margin-left:60px}


    Keterangan :
    • Untuk code yang saya kasih warna merah bisa kalian ganti dengan gambar terserah kalian
    •  Untuk yang saya kasih warna biru adalah letak player terhadap background, semakin besar nilai angka tersebut berarti semakin ke kanan, semakin kecil nilai angka tersebut berarti semakin ke Kiri.
    • Bila ingin tanpa background TV, Cara nomor 2 ini tidak usah digunakan, jadinya hanya player Streaming saja / langsung menuju ke nomor 3.
  3. Kembali ke Post, silahkan update postingan streaming dengan cara Buat Entri baru => HTML => masukan Script dibawah ini

    <div class="video-player">

    <embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always" data="http://www.indostreamix.com/player/jwplayer5/player.swf" flashvars="plugins=http://www.indostreamix.com/player/jwplayer5/ova-jw.swf&amp;abouttext=DxRoot Indonesia&amp;aboutlink=http://streamingmoca.com/&amp;backcolor=000000&amp;frontcolor=969595&amp;lightcolor=969595&amp;file=offair.sdp.flv&amp;streamer=rtmp://202.137.11.52:1935/jakarta/&amp;logo.file=http://1.bp.blogspot.com/-LFLV2Djegxg/U2h0fSZsNbI/AAAAAAAAAWc/TJkijE0GKPI/s1600/moca+tv.png&amp;logo.linktarget=_blank&amp;logo.hide=false&amp;logo.position=top-right&amp;logo.link=http://streamingmoca.blogspot.com/&amp;logo.margin=20&amp;logo.over=1&amp;image=http://1.bp.blogspot.com/-B5fgJZVvigE/U2h0hE26CEI/AAAAAAAAAWk/FZkvbGPzIlg/s1600/Baner+TV.jpg&amp;controlbar=over&amp;autostart=true&amp;stretching=exactfit" height="281" src="http://www.indostreamix.com/player/jwplayer5/player.swf" width="500"></embed>

    </div>

    Keterangan :
    • Untuk script code yang saya kasih warna merah adalah script player Streaming untuk Streaming KOMPAS TV, kalian bisa ganti dengan script Tv Streaming lainya seperti SCTV, RCTI, Global TV, Trans 7 dll.. terserah kalian atau bisa juga script / embed Video Youtube
    • Untuk warna biru adalah ukuran player streaming, sesuaikan dengan layar gambar nomor 2 diatas ( bila menggunakan )
  4. Setelah itu kalian publikasikan.
  5. silahkan di ceck..

sekian Tutorial saya semoga bermanafaat untuk kalian semua denga judul Memasang TV Streaming di Blog atau di Website ( dengan Mudah )

Terima Kasih sudah mengunjungi Artikel kami ini.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

_________________________________________________________________________
Peringatan :
  1. Berikan Komentar yang Baik dan Sopan.
  2. Tidak boleh mengandung Unsur Pelecehan, SARA, Sesat, Kriminalitas.
  3. Hormatilah Karya orang lain sebagaimana kalian menghormati aturan undang-undang
  4. Peraturan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan yang ada
_________________________________________________________________________