Cara Super Ampuh Hack Facebook 100% Berhasil

Tidak banyak orang mengetahui bagaimana cara Hack Facebook orang lain. Namun terkadang tidak jarang pula orang-orang ingin hack facebook orang yang dicurigai agar bisa mengetahui semua isi yang ada di dalam facebook orang lain tersebut.seperti contoh kepada orang yang kita sayang seperti pacar ( yang punya pacar ) atau pasangan hidup ( yang sudah menikah ) atau target yang ingin dijadikan pasangan ( yang sudah menajdi Jomblo ), pasti facebook orang yang menjadi target tersebut terkadang ada yang disembunyikan / di private ( Foto / Status / Tentang Profil dsb. )

kita pasti akan merasa curiga terhadap orang tersebut, apakah selingkuh atau punya pacar lain ( Sama saja ) atau belum punya pacar.

jadi kami selamat bagi kalian yang mengunjungi artikel kami ini karena setelah kalian membaca artikel kami, pasti kami yakin kalian bisa menjadi Hacker Facebook sejati. :D

lalu bagaimana cara kita bisa nge-Hack Facebook Orang yang menjadi target kita tersebut agar kita bisa mengetahui seluruh isi yang ada di dalam facebook targed kita tersebut.


oke begini caranya , SIMAK BAIK-BAIK :

  1. Siapkan sebuah laptop / ipad / PC + Jaringan Internet ( terkoneksi )
  2. Siapkan Mouse ( kalau belum mahir pakai Touch pad )
  3. Siapkan Secangkir Kopi ( Biar tidak panik )
  4. Siapkan HP / Hand Phone yang bisa digunakan untuk memberitahukan target ( semisal pacar / kekasih ) Cieee... :D
  5. Peringatan..!! jangan pernah mencoba / memperagakan / melakukan aksi ini dirumah  ( do not ever try / demonstrate / perform this action at home ).
  6. Untuk mencoba lebih baik ketika malam hari karena bisa santai tidak terganggu aktivitas lain.

Oke kita mulai. ( contoh : Cowo mentTargetkan Facebooknya pacar ( GirlFriend )

  1. Minum Kopi terlebih dahulu tapi jangan dihabiskan ( biar santai untuk awalannya ).
  2. Buka Facebook, jangan di Login terlebih dahulu. ( lewat Komputer / laptop / PC / Ipad dll, jangan dibuka lewat depan rumah ).
  3. SMS terlebih dahulu dengan bercandaan seperti menanyakan bagaimana aktifitas di kerjaan / sekolah / kantor.
  4. Lalu beberapa lama kemudian kalian SMS dengan nada sombong seperti contoh begini : "Eh.. Sayang, aku bisa nge-hack facebookmu loh.. " ( Cieee... panggil Sayang.., bikin ehmm... ) :D
  5. lalu pasti pacar kalian pasti tidak percaya dengan sms kalian tadi  : "ah.. masak sih yank.., ngga percaya, kamu saja hanya lulus SD masak bisa hack-hack.an,.. " ( ehhhmm... ) :D
  6. lalu kamu balas begini : "oke kalau tidak percaya, nanti bila berhasil .. kamu aku cium ( Pipimu ) .... " (ciieee... So Sweettt.. ) :D
  7. lalu pacar kalian pasti akan menjawab : "Coba buktikan, kalau tidak bisa, kamu aku Putus" (  langsung admin jadiin pacar ceweknya ) :D
  8. Lalu kamu balas : "oke, tapi minta e-mailnya biar nanti buat detect ke facebooknya .."
  9. Lalu pacar kalian balas : "ini... *******@gmail.com " ( Hak Privasi dilindungi oleh Virus ).
  10. lalu kamu balas : "oke makasih sayang" ( Admin mulai cemburu ) :D
  11. setelah beberapa menit kemudian kamu SMS lagi : "eh... sayank, Facebookmu dibajak orang ternyata, coba mana Password kamu biar aku kembalikan lagi, karena tadi ayank menemukan status alay di berandamu, padahal kamu kan tidak alay-alay bingits.. " sambil senyum-senyum sendiri :D .
  12. lalu pacar kalian balas : "apa iya yank, dari tadi aku belum buka facebook loh..., aduh... gimana nih.. yank.., tolong dong jangan sampai facebook akyu diambil orang, tolong ya sayang..., ini deh.. passwordnya ****** ... " ( Hak Privasi ).
  13. Lalu kamu balas : " Oke deh.. sayang.. Ayank  akan berusaha demi cintaku padamu, aku relakan tenaga dan fikiranku hanya untukmu sayank ku, cintaku " ( Admin mulai cemburu Menguras Sungai :'(   .... ).
  14. Akhirnya kamu dapat passwordnya..., dan kamu jelajahi deh.. facebook cewek kamu, dan agar tidak ketahuan kalau kamu itu sebenarnya hanya ingin melihat isinya, kamu ganti tuh.. password facebook cewek kamu.., dan jangan diberitahukan terlebih dahulu sampai kamu puas ... kira-kira 2 hari - 4 hari itu sudah puas.. "
  15. Minum kopi lagi terserah mau kalian habisin atau disisakan.
  16. nanti kamu SMS lagi : "Yank, kata di facebook, facebook kamu akan diproses minimal 2 harinan.., jadi sabar ya sayank " ( Admin marah :D )
  17. lalu pacar kamu balas : "oke sayang, jadi cinta nih.. sama pacar akyu, walaupun lulusan SD tapi pinter juga, jangan-jangan kamu ngehack hatiku juga ya..:D " ( Admin Gantung Diri :D )
  18. lalu kamu balas : " oke tenang saja sayank, sayang kalau udah ngantuk tidur saja, kan udah jam 12 malam, dan ayank kan besok masih *****, jadi selamat tidur sayank... Muuaaccchhh ...." ( siapa yang cemburu angkat kaki ).
  19. setelah selesai SMS, pokoknya jelajahi sepuas mungkin, setelah 2 hari yang sudah kamu tentukan tadi diatas, kamu baru memberitahukan kepada pacar kamu ( Terserah lewat SMS / berbicara langsung ) begini : "eh.. sayank ini password kamu *******, facebook tadi udah memberikan informasi bahwa akunmu sudah berhasil aku bawa, tapi jangan lupa, jangan diberikan kepada orang lain, atau kalau Sayank mau, akun facebook ayank aku bawa juga tidak apa-apa .." ( bergaya seperti Pahlawan kesiangan :D ).
  20. lalu cewek kamu bilang "oke sayank, terima kasih... muaacchh... ( dipipi ) .. ( Admin CEMBURU Berat :D ...)
jadi begitulah caranya agar kamu bisa hack facebook dengan mudah..sebetulnya itu tidak 100% berhasil / 1000% berhasil, tetapi benar-benar berhasil berapapun persen ( % ) nya.oke sekian dari kami, bila ada yang kurang dipahami silahkan comment dibawah ini atau contact langsung dengan kami.


_________________________________________________________________________
Peringatan :
  1. Berikan Komentar yang Baik dan Sopan.
  2. Tidak boleh mengandung Unsur Pelecehan, SARA, Sesat, Kriminalitas.
  3. Hormatilah Karya orang lain sebagaimana kalian menghormati aturan undang-undang
  4. Peraturan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan yang ada
_________________________________________________________________________