Download Ubuntu 14.04 LTS Trusty


Hello Para DxRooters..., Apa Kabar, semoga baik-baik saja, oke kali ini saya akan memberikan Driver OS UBUNTU.

kebanyakan para Hacker menggunakan system Operasional ( OS ) Ubuntu, karena Ubuntu ini seperti Hantunya Internet, maksud saya adalah banyak Software-software Hacker yang didukung oleh Ubuntu ini, dibandingkan dengan OS lain, Ubuntu ini lebih canggih daripada OS lain walaupun Ubuntu ini mendapat Predikat OS terbaik ke 2 setelah Windows,

System kerja Ubuntu untuk menangani Virus juga sangat bagus, karena Ubuntu memiliki system yang menangkal dari berbagai Virus, Malware dan lain sebagainya

jadi apakah masih ada yang meragukan yang ingin beralih ke Ubuntu ?

oke tidak masalah, saya lanjutkan
Ubuntu ada banyak jenis untuk Versinya terkadang setiap tahun akan rilis, padahal ubuntu tersebut adalah Cabang dari Linux ( Pusatnya ),

Baiklah saya akan memberikan Link untuk bisa kalian download disini, saya orangnya ramah, baik, dan bijaksana, jadi saya Bagikan ini secara Gratis Ubuntunya.

Silahkan Download disini :
  1. Ubuntu 14.04 Live Desktop i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  2. Ubuntu 14.04 Server i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  3. Ubuntu 14.04 Live Desktop Gnome i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  4. Kubuntu 14.04 Live Desktop i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  5. Xubuntu 14.04 Live Desktop i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  6. Lubuntu 14.04 Live Desktop i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent.
  7. Lubuntu 14.04 Alternate i386 ISO / Torrent | x86_64 ISO / Torrent

*** Untuk Link yang tidak berfungsi / eror silahkan hubungi kami dengan cara memberikan Nama Softwarenya secara lengkap , Nomor berapa, link apa yang tidak berfungsi

seperti contoh ( Ini contoh saja ) :

" Lubuntu 12.04 LTS Live CD Desktop i386, 1, link yang Torrent pertama "

Terima kasih atas kunjungan kalian di situs saya, semoga artikel saya semuanya bisa memberikan tambahan wawasan, media pembelajaran, bukan sebagai media tindak kejahatan.

saya tidak suka Artikel saya digunakan untuk tindak kejahatan..!!! 

_________________________________________________________________________
Peringatan :
  1. Berikan Komentar yang Baik dan Sopan.
  2. Tidak boleh mengandung Unsur Pelecehan, SARA, Sesat, Kriminalitas.
  3. Hormatilah Karya orang lain sebagaimana kalian menghormati aturan undang-undang
  4. Peraturan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan yang ada
_________________________________________________________________________