Mati Lampu, Pengen Charger Barang Elektronik, apa Bisa ? buktikan disini

hello, para DxRooters dimanapun kalian berada, dalam kesempatan ini saya hanya ingin menginformasikan Bagaimana sih caranya Charger barang Elektronik seperti HandPhone, Laptop  dan lain sebagainya padahal dirumah dalam keadaan Mati Lampu..

seperti teman saya yang bingung tiap Habis Baterai Handphone mau Charger eh...
malah mati lampu, padahal dia tidak punya PB ( Power Bank ), baterai cadangan, bahkan Genset pun tidak punya..


Lalu ketika itu dia bertanya kepada saya = " Bang, setiap Gue mau Charger HandPhone saya kenapa Mati Lampu ya...??". lalu gue jawab = " Kayaknya Ente belum bayar listrik, makanya sering-sering baca artikel saya biar kamu mengetahui Solusinya. "

dan Solusinya ketika Baterai Elektronik seperti HandPhone, Laptop / Netbook habis dan ketika ingin Charger malah Mati Lampu adalah sebagai berikut...

SIMAK BAIK-BAIK, BUKA MATA LEBAR-LEBAR, JANGAN BERKEDIP, TARIK NAFAS DALAM-DALAM, LALU BUANG LEWAT BAWAH.. :D

PERINGATAN..!!! CARA INI HANYA DILAKUKAN OLEH ORANG-ORANG YANG PROFESIONAL, DAN ORANG-ORANG YANG SABAR DENGAN MENGHADAPI BERBAGAI HAL / SITUASI...!!! SAYA TIDAK AKAN MENANGGUNG RISIKO BILA TERJADI KEKECEWAAN KALIAN...



PERTAMA - TAMA :

  1. Siapkan Sebuah Charger.
  2. Alat Elektronik yang ingin di Charger ( HP / HANDPHONE, TABLET, PC, KOMPUTER ,LAPTOP  dan lain-lain ).
  3. Tancapkan ke STOP KONTAK Chargernya ( kalau anda pintar pasti tahu mana yang harus ditancapkan ).
KEDUA :
  1. Tancapkan lawan Charger ke alat Elektronik kalian yang ingin di Charger.
  2. Baca Al Fatihah ( bagi yang Muslim ) Minimal 3 kali maximal terserah kalian, mau sampai 3 Hari 3 Malam tidak masalah Asal Kuat menahan Kantuk..
  3. lalu  bilang "BIM SALABIM ABRA KADABRA".
  4. Tunggu kira" Waktu Normal ( biasanya berapa jam kalian Charger sampai Penuh ).
  5. Selamat Alat Electronik kalian berhasil baterainya penuh...

Kalian Pasti Bingung dengan Artikel yang satu ini...
Mati Lampu kok bisa digunakan untuk Charger Baterai..??

nah... itulah kesalahan orang-orang Indonesia yang asal membaca namun tidak menela'ah makna ( maksudnya )

Coba baca kembali Judul Artikel ini, kalau belum paham. saya kasih beritahu ...

Itu kan Judulnya MATI LAMPU..., bukan MATI LISTRIK, jadi ngapain bingung-bingung mau Charger saja Ribet bingits... :D

Sekian dari kami, semoga bermanfaat untuk Pengetahuan saja...

_________________________________________________________________________
Peringatan :
  1. Berikan Komentar yang Baik dan Sopan.
  2. Tidak boleh mengandung Unsur Pelecehan, SARA, Sesat, Kriminalitas.
  3. Hormatilah Karya orang lain sebagaimana kalian menghormati aturan undang-undang
  4. Peraturan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan yang ada
_________________________________________________________________________