Cara Hack Facebook dengan Cloning 100% Succes

Hai... Para DxRooters yang senantiasa menunggu Mr. Dxroot dengan artikelnya. kali ini saya akan membahas bagaimana sih.. Caranya Hack Facebook dengan super duper dan sangat-sangat Ampuh 10% berhasil...

biasanya yang mengunjungi artikel saya ini pasti kesal / marah / galau / sakit hati / pengen tahu seluruh isi facebook target yang diincarnya :D

oke baiklah.. saya akan memberitahukan Bagaimana Cara Hack Facebook Orang dengan Cloning ( di copy paste ).
 Ikutilah Langkah-langkah Berikut Ini... Simak Baik-baik .. :D jangan sampai berkedip... :D

  1. Kalian harus mempunyai akun email lain yang akan digunakan untuk cloning, kalau perlu daftar yang baru sehingga lebih nyaman digunakan.
  2. Kalian harus mengetahui terlebih dahulu url username facebook / e-mail target kalian. seperti Contoh : http://www.facebook.com/santetgila  <= ini contoh url username facebook target, kalian hanya copy seperti contoh yang saya kasih warna Green ( Bahasa Bule : Ijo, Bahasa Jawa : Hijau ).
  3. SigOut Facebook kalian lalu Url username tersebut kalian masukan ke kotak login.
  4. Klik Lupa kata Sandi.
  5. Nanti akan dibawa masuk seperti gambar dibawah ini ( ini facebook mantan saya, karena saya marah terhadap dia, padahal saya sudah setulus hati mencintainya tetapi dia malah memilih orang lain hik hik hik hik...... ).
  6. Klik " Tidak punya akses kesini lagi ? " ( yang saya kasih kotak warna merah hijau ).
  7. Isi Seluruh data dengan terserah kalian, khusus E-mail dan nomor HP itu kalian isi dengan e-mail yang sudah kalian daftarkan tadi / akun email lain. dan nomor HP kalian wajib kalian isi dengan nomor kalian sendiri, terkadang Facebook memberikan kode Konfirmasi lewat E-mail, terkadang lewat SMS.
  8. Lalu klik Kirim ( yang saya kasih kotak warna merah hijau ).
  9. Ceck Email ( kalau masuknya ke Email ) lalu Copy Kode Konfirmasi tersebut.. lalu Ganti password dan Berhasil, kalau Kode Konfirmasi lewat SMS itu sama tinggal Copy dan pastekan di kolom yang sudah disediakan lalu Ganti Password ... dan BERHASIL...!!!!
Itulah sedikit Informasi bagaimana Cara Hack Akun Facebook Seseorang dengan cara Cloning..., Tutorial ini jangan digunakan untuk tindak kejahatan / hal Negatif, kami tidak akan bertanggung jawab bila kalian gunakan untuk tindak kejahatan.

artikel ini hanya digunakan sebagai informasi semata, semoga artikel kami ini bermanfaat untuk kalian semuanya


_________________________________________________________________________
Peringatan :
  1. Berikan Komentar yang Baik dan Sopan.
  2. Tidak boleh mengandung Unsur Pelecehan, SARA, Sesat, Kriminalitas.
  3. Hormatilah Karya orang lain sebagaimana kalian menghormati aturan undang-undang
  4. Peraturan ini akan berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan yang ada
_________________________________________________________________________